Awas... Jangan Pernah Mencontoh Kesuksesan Orang Lain

Anda pernah meniru usaha orang lain tapi gagal?
Anda pernah mencontoh trik kesuksesan orang lain tapi tidak berhasil?
Anda pernah menerapkan pola yang sama dengan orang sukses, namun sekali lagi Anda gagal?

Jika semua iya, Dimana letak kesalahannya?

Kesalahannya Anda belum menerapkan materi yang ada di buku kami, sebab semua kegagalan tersebut akan dikupas didalamnya. Karena kemungkinan besar Anda gagal mencontoh sukses orang lain karena Anda tidak dibuka Rahasia sesungguhnya ada apa dibalik kesuksesan mereka.

Yang terjadi adalah Anda melihat kesuksesan orang lain, kemudian secara diam-diam Anda mengamatinya, menelusurinya, melihat metodenya kemudian Anda terapkan kedalam usaha Anda. Maka jelas Anda akan mengalami kegagalan karena yang Anda lihat tidak lebih 10% saja.

Lho kok bisa hanya 10% ya pasti karena 90% tidak akan pernah Anda peroleh sebab itulah yang tersembunyi. Tidak percaya? Anda lakukan tes dan pengamatan terhadap orang lain yang meniru kesuksesan orang lain. Contoh, seseorang yang membuka usaha baju busana muslim cukup sukses bertahun-tahun bahkan sudah 20 tahun malang melintang dalam usaha tersebut, kemudian datang seseorang yang mencoba copy-paste usaha tersebut. Apakah orang tersebut akan berhasil? saya jamin tidak akan pernah. Walaupun si pecontoh tersebut adalah mantan karyawan dari usaha tersebut dan mengetahui seluk beluk didalamnya.

Ingin mengetahui dimana letak kesalahannya?

Miliki 2 buku ini









Pesan via WA 0812-3457-5898 
Bisa kirim ke seluruh Indonesia Via JNE
Untuk Surabaya bisa via Grab / Gojek










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usia Sama Mengapa Dia Lebih Sukses?

Milik Buku ini, Sebelum Jatah Sukses Habis

BUKU TERLARIS! "AWAS JATAH SUKSES ANDA HABIS - Ambil Segera"